Home / Berita Fakultas / FIS Unived Gelar Seminar Nasional Gandeng Pemkot Bengkulu dan Lion Group

FIS Unived Gelar Seminar Nasional Gandeng Pemkot Bengkulu dan Lion Group

Bengkulu- Kamis (08/04/2021) Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Universitas Dehasen Bengkulu bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bengkulu dan Lion Group mengadakan semiar nasional dengan tema “Membangun Komunikasi Efektif Pada Sektor Bisnis Di Masa Pandemi”.

Kegiatan ini di adakan secara luring di aula lt.4 Unived Bengkulu, dan secara daring dengan melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini juga menghadirkan bapak Rahmat Basuki selaku Station Manager Lion Group, bapak Wakil Walikota yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Bapak Eko Agusrianto, M.Si., Bapak Haryono Gumay Anggota DPRD Kota Bengkulu, bapak Danang Mandala Prihantoro selaku Corporate Communication Strategic Lion Air Group, pimpinan Bank Indonesia Cabang Bengkulu Joni Martius, Antonio Imanda M.Si selaku moderator. Rektor dan Wakil Rektor Unived Serta Civitas Akademika Universitas Dehasen Bengkulu dan peserta seminar.

Pada kegiatan seminar nasional kali ini di buka langsung oleh Bapak Prof. Dr. Kamaludin, SE., MM selaku Rektor Universitas Dehasen Bengkulu. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama bersama dengan para tamu undangan, Dekan FIS, narasumber dan wakil rektor.

Dalam sambutan Dekan FIS Ibu Dra. Asnawati, S.Kom., M.Kom. menyampaikan bahwa agenda seminar nasional ini merupakan agenda tahunan fakultas ilmu-ilmu sosial  yang diadakan setiap tahun dengan menghadirkan narasumber yang merupakan pakar ahli dibidangnya.

Dalam seminar nasional kali ini Lion Air menyediakan doorprize yang menarik bagi peserta seminar yaitu berupa souvenir dan tiket perjalanan pulang pergi Bengkulu-Jakarta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money