DEKAN FAKULTAS ILMU-ILMU SOSIAL UNIVED RESMI DILANTIK

Jum’at 07/Oktober/2022
Prof. Dr. Husaini, SE, M.Si., Ak, CA, CRP Selaku Rektor UNIVERSITAS DEHASEN BENGKULUĀ  melantik Dra. Maryaningsih, M.Kom sebagai Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial (FIS) masa jabatan 2022-2026 Universitas Dehasen Bengkulu di lantai 4 Ruang teleconference.

Dalam pidatonya menegaskan kepada Dekan Fakultas Ilmu-ilmu Sosial Universitas Dehasen Bengkulu Dra. Maryaningsih, M.Kom suapaya menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Dekan harus mampu membuat inovasi akademik yang dapat menciptakan suasana proses belajar mengajar atau atmosfir akademik yang lebih baik, lebih nyaman dan lebih kondusif bagi Sivitas Akademika di lingkungan Fakultas Ilmu-ilmu Sosial. Berikan layanan yang terbaik kepada mahasiswa dan dosen karena selanjutnya tulang punggung kemajuan sebuah kampus adalah terletak pada kepuasan mahasiswa dan dosen dan akan berdampak positif bagi reputasi dan juga promosi-promosi yang akan dilakukan. Bapak/ibu yang menempati posisi yang baru ini harus cepat menyesuaikan diri.

Selain Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu SosialĀ  yang dilantik dan diambil sumpahnya, dalam acara tersebut juga diumumkan pengangkatan Jumiati Siska, S.Pd.,M.T.Pd sebagai Staf Fakultas Ilmu-ilmu Sosial (FIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.