Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Universitas Dehasen Bengkulu melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Jakarta Pusat

Jakarta-Pada tanggal 21 November 2023, Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Universitas Dehasen Bengkulu melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Jakarta Pusat. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Bapak Sultan Baktiar Najamudin, S.Sos, M.Si selaku Wakil Ketua III DPD RI.
Dalam kunjungan tersebut, para mahasiswa mendapatkan materi pembelajaran yang bermakna mengenai peran DPD RI dalam sistem pemerintahan Indonesia. Selain itu, para mahasiswa juga berkesempatan untuk berdiskusi dan bertanya langsung kepada Bapak Sultan Baktiar Najamudin.
Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial, Ibu Dra. Maryaningsih, M.Kom, menjelaskan bahwa kegiatan studi banding ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa. Kegiatan ini tidak hanya sekedar kunjungan, tetapi juga menjadi sarana pembelajaran yang dapat meningkatkan kompetensi mahasiswa.
Kegiatan studi banding ini ditutup dengan pemberian cinderamata dari Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial kepada Bapak Sultan Baktiar Najamudin. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.
Kegiatan studi banding ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada para mahasiswa untuk menjadi pemimpin bangsa yang berintegritas dan berkontribusi bagi pembangunan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.