Home / Berita Fakultas / 821 Mahasiswa Baru Universitas Dehasen T. A 2018/2019 mengikuti kegiatan PLKMB

821 Mahasiswa Baru Universitas Dehasen T. A 2018/2019 mengikuti kegiatan PLKMB


Kegiatan PLKMB (Pengenalan Lingkungan Kampus Mahasiswa Baru) Universitas Dehasen Bengkulu T. A. 2018/2019 bertempat di Gedung A Unived jalan Meranti Raya Sawah Lebar Bengkulu tanggal 27 Agustus 2018 secara resmi dibuka.

PLKMB adalah wahana untuk mengenalkan dan membekali mahasiswa baru akan dinamika dan dialektika perkuliahan di Universitas Dehasen Bengkulu. Mahasiswa dituntut untuk mengenal lebih dekat dan memahami seluk beluk kehidupan kampus yang bercorak ilmiah, rasionalitas, analitis serta sistematis juga memiliki karakter kebebasan berpendapat, kritis, jujur dan bertanggung jawab.

Mahasiswa baru yg hadir sangat antusias mengikuti acara PLKMD ini karena metode kegiatannya tidak lagi mengeksploitasi fisik (perpeloncoan) tapi lebih kepada pengenalan kegiatan akademik seperti suasana perkuliahan, diskusi dan ceramah dgn pemateri2 yang memotivasi mahasiswa untuk serius belajar dan berkegiatan dilingkungan organisasi kampus dengan harapan mampu menciptakan generasi mahasiswa berprestasi.

Kegiatan PLKMB yang diikuti oleh 821
mahasiswa baru ini rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari

. 

AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money