Home / Berita Fakultas / FIS akan Gelar Workshop Penulisan Artikel dan Publikasi Ilmiah

FIS akan Gelar Workshop Penulisan Artikel dan Publikasi Ilmiah

Menindaklanjuti Surat Edaran Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi No. B/323/BB1/SE.2019 tentang Publikasi Karya Ilmiah Program Sarjana, Program Magister dan Program Doktor, Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Universitas Dehasen Bengkulu  akan mengadakan Workshop Penulisan Artikel dan Publikasi Ilmiah yang akan dilaksanakan Jumat (23/04/2021) di Ruang Telecoference lt 4 Unived.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membantu dan mendampingi calon wisudawan Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial dalam menulis artikel dan mempublikasikannya, yang mana hal tersebut merupakan salah satu syarat wisuda yang mulai diberlakukan tahun ini.

Pada workshop kali ini FIS Unived menghadirkan narasumber  yang merupakan ketua Relawan Jurnal Indonesia Bengkulu Bapak Karona Cahya Susena, SE., MM dan juga beliau merupakan  Wakil Rektor I Universitas dehasen Bengkulu. Selain Bapak Karona acara workshop nanti akan menghadirkan pendamping Ibu Vethy Octaviani, S.Sos., M.I.Kom dan Ibu Evi Lorita, S.I.P., M.Si.  dan akan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Ibu Dra. Asnawati, S.Kom., M.Kom.

Acara workshop ini hanya di tujukan untuk Mahasiswa Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Unived yang akan wisuda pada bulan Juni 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money