Fis EXPO 2022 Seminar dan Penandatanganan MoA

Bengkulu; Fakultas ilmu ilmu sosial, Universitas Dehasen Bengkulu Mengadakan pembukaan Fis Expo 2022 di aula Universitas Dehasen Lantai 4 Senin, (31/05). Pada Acara pembukaan ini dilaksanakan juga Seminar Nasional Administrasi Publik dengan tema “Quo Vadis Etika Birokrasi di Tengah Gencarnya Kebijakan Pembangunan Indonesia”.

Seminar Nasional  kali ini mengahdirkan narasumber yang luar biasa, Dempo Xler, M.A.P Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. Jarto Tarigan, M.Si Dosen Universitas Bengkulu dan Harius Eko Saputra, M.Si Dosen Universitas Dehasen Bengkulu.

Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Ibu Dra. Asanawati, S.Kom., M.Kom dalam sambutannya menyampaikan “kegiatan FIS EXPO ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya dengan berbagai kegiatan akademik dan non akademik, namun sudah 2 tahun berturut-turut FIS EXPO belum terlaksanak dikarenakan terjadi Pandemi Covid-19 yang melanda indonesia dan seluruh dunia”.

“Namun alhamdulillah  tahun ini FIS EXPO dapat dilaksanakan kembali namun hanya dengan kegiatan Akademik saja, seperti kegiatan ini Seminar Nasional dan Workshop Jurnalistik” imbuhnya.

Setelah pelaksanaan seminar selesai rangkaian acara dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja sama (MoA) dengan berbagai instansi seperti DPRD Prov Bengkulu, universitas Bengkulu, Universitas Ratu Samban dan Fakultas Ekonomi dan Hukum Unived. Adapun tujuan dilaksanakan kerja sama ini ialah untuk terwujudnya kampus Merdeka “Merdeka Belajar, Belajar Merdeka”. (ptws)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.