Home / Berita Fakultas / FIS Unived Sukses Gelar 2 Ujian Online Laporan PKL Mahasiswa

FIS Unived Sukses Gelar 2 Ujian Online Laporan PKL Mahasiswa

Bengkulu: Fakultas Ilmu-ilmu Sosial (FIS) Universitas Dehasen Bengkulu berhasil menggelar ujian laporan Praktek Kuliah Lapangan (PKL/magang) untuk dua orang mahasiswa secara online atau dalam jaringan.

Dosen penguji laporan,  Yanto, M. Si mengatakan,  kedua mahasiswa yang diuji itu atas nama Okta Powandi dengan laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) berjudul “Proses Pengambilan Berita Promo Bisnis Pada Harian Bengkulu Ekspres”.

dok. pribadi

Mahasiswa kedua yang diuji atas nama Novi Sulianti dengan laporan PKL berjudul  “Peran Humas PT Pelindo dalam mengatasi keluhan pelanggan”.

“Alhamdulilah berjalan baik meskipun masih ada kendala,  tetapi bisa diatasi, ” ungkap Yanto kepada Fis.Unived.ac.id Kamis  2 April 2020.

Terpisah,  salah seorang mahasiswa yang menjalani ujian PKL Novi Sulianti mengungkapkan,  ujian yang dilaksanakan sama seperti ujian biasa di ruang sidang.  Tetapi tatap muka hanya melalui layar monitor saja.

Deg-degan dan grogi tetap dirasakan, Serta jaringan yang kurang bagus karena di pedesaan” Novi.

Waktu ujian masing-masing mahasiswa digelar selama satu jam dengan metode pemaparan,  tanya jawab dan koreksi.

“Ada beberapa revisi yang harus saya kerjakan,  tapi intinya saya bersyukur ujian ini bisa dilaksanakan dengan baik,” kata Novi Sulianti.  (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money