FIS Unived Study Banding ke Universitas Udayana Bali

Denpasar: Fakultas Ilmu-ilmu Sosial Univeraitas Dehasen (FIS Unived) Bengkulu melakukan study banding ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana di Denpasar Bali.

Dekan FIS Unived Dta Asnawati M.Kom bersama Ketua Program Study Ilmu Komunikasi Venthy Oktaviani M.Ikom dan Ketua Prodi Ilmu Administrasi Publik Evi Lorita M.Si bersama 44 orang mahasiswa disambut langsung Koordinator Unit Pelaksana IKerja Sama Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Gede Indra Pramana, S.IP., M.A. dan beberapa Dosen senior di Gedung Fisip Univ Udayana.

“Terima kasih sudah datang ke kampus kami. Udayana mengusung visi kampus yang unggul, mandiri dan berbudaya sangat senang dengan kedatangan saudara kami dari Dehasen Bengkulu,” ujar Gede Indra.

Fisip Udayana kata dia, saat ini melakukan komunikasi dengan banyak pihak untuk membangun komitmen bersama dalam mendorong program Kampus Merdeka.

Dia juga berharap mahasiswa Unived busa menikmati Bali dengan beragam budaya dan keunikannya. Jika ada yg kurang berkenan selama berada di Bali, secara khusus Gede Indra meminta maaf.

Dekan FIS Unived Dra Asnawati M.Kom mengaku gembira bisa disambut, bertatap muka dan berdiskusi dengan civitas akademi Universitas Udayana Bali. Meskipun jadwal yang sudah diatur molor hingga lebih dari 3 jam karena berbagai kendala di perjalanan menuju Bali.

“Terima kasih kami masih ditunggu dan disambut dengan baik,” ujar bu Dekan. (dyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.