Grand Final Dehasen Entrepreneur Competition 2021

Grand Final Dehasen Entrepreneur Competition 2021 Jum’at (24/12/2021) Universitas Dehasen Bengkulu bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia melalui program BRINCUBATOR Goes to Campus, menyelenggarakan Program Kewirausahaan Mahasiswa dengan judul “Dehasen Entrepreneur Competition 2021”. Program ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan visi Universitas Dehasen Bengkulu yaitu Menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul di Bidang Kewirausahaan Tingkat Nasional pada Tahun 2034.

Pada tahap pendaftaran yang dibuka pada 7-30 Juni 2021 kemarin telah terdaftar kurang lebih sebanyak 150 proposal. Setelah melalui tahapan seleksi yang panjang terpilihlah 10 Proposal usaha terbaik yang mendapat Dana Tambahan Usaha masing-masing senilai Rp 5.000.000,- Souvenir dari Sponsor serta Pendampingan Usaha dari Inkubator Bisnis Dehasen,

Muhammad Ferdinand (dinan)  Mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan proposal Budidaya Tanaman Hias berhasil terpilih menjadi pemenang 10 proposal usaha terbaik. proposal dinan juga masuk kedalam 3 besar proposal terbaik dan berkesempatan mempresentasikan proposalnya di hadapan para audiens yang hadir pada acara Grand Final Dehasen Entrepreneur Competition 2021 tersebut.

Dinan menambahkan “Usaha yang saya laukukan saat ini yaitu budidaya tanaman hias jenis² monstera (janda bolong) mulai dari Monstera siltepecana, monstera dubia, monstera obliqua dan lain-lain”.

“Saya juga tidak menyangka jika terpilih menjadi pemenang, karena sejak awal ikut kompetisi ini hanya sekedar coba-coba, dan alhamdulillah terpilih menjadi pemenang. Untuk bantuan dana usaha yang diberikan ini insyallah saya akan gunakan untuk mengambang usaha  saya,  dengan adanya bantuan dana ini semoga bisa membuat usaha semakin berkembang dan mampu bersaing dan dapat mencapai target pasar yang lebih luas lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.