Home / Berita Fakultas / Himaksi Dehasen Gelar Seminar Nasional Bertajuk ” Peluang dan Tantangan Migrasi Sistem Penyiaran Menuju Era Society 5.0″

Himaksi Dehasen Gelar Seminar Nasional Bertajuk ” Peluang dan Tantangan Migrasi Sistem Penyiaran Menuju Era Society 5.0″

Bengkulu: Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himaksi) Fakultas Ilmu – Ilmu Sosial Universitas Dehasen Bengkulu menggelar kegiatan seminar nasional dengan tema ” Peluang dan Tantangan Migrasi Sistem Penyiaran Menuju Era Society 5.0″, kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Jodipati pada pukul 08.00 WIB hingga selesai, Sabtu (12/6/21).

Acara ini dibuka Gubernur Bengkulu yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Jaduliwan SE MM.  Yang diawali sambutan Rektor Universitas Dehasen Prof Dr Kamaludin SE MM.

Kegiatan ini dilaksanakan Dalam rangka untuk meningkatkan sistem penyiaran menuju era society 5.0.

Dalam kegiatan seminar nasional ini 3 pemateri yang di undang yaitu, Imam Brotoseno direktur Utama LPP TVRi, Ratim Nuh, S.H ketua KPID Bengkulu dan Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamuddin yang hadir secara virtual membawakan materi secara video conference.

Saat ditemui Ctzonedehasenbkl.com, Karin ketua panita Seminar Nasional tersebut menyampaikan, dalam kegiatan ini peserta seminar terbagi menjadi 2, yang mana ada yang secara online ada juga yang offline.

” Untuk peserta nya sekitar 250, itu terbagi dua secara offline dan  online 100 “. ujar Karin.

Beberapa peserta yang hadir secara online berasal dari berbagai daerah,  terjauh peserta dari salah satu universitas di Kota Kendari Sulawesi Tenggara. (rpu)

Sumber | ctzonedehasenbkl.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money