Kepala BKKBN RI jadi narasumber kuliah umum di UNIVED

Dalam rangka kunjungan Kerja Bapak DR. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) Kepala  Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia ke Provinsi Bengkulu 08/12/2021. Beliau menyempatkan untuk memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu dengan tema “Roadmap Program Bangga Kencana – Tantangan dan Strategi” (Peran Perguruan Tinggi Dalam Pencegahan Stunting di Provinsi Bengkulu).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BPH Yayasan Bapak DR. Drs. Bando Amin C Kader, M.M. Bapak Rektor Prof. Dr. Kamaludin S.E., M.M. Wakil Rektor I, II, III, IV, Dekan, Dosen dan Perwakilan Mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu beserta para tamu undangan.

Dalam sambutannya  Bapak DR. Drs. Bando Amin C Kader, M.M. mengucapkan selamat datang kepada Bapak DR. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) ke Universitas Dehasen Bengkulu serta megucapkan terimakasih atas kunjungannya.

“Saya mengajak seluruh mahasiswa khususnya di Universitas Dehasen Bengkulu ikut serta dan berperan aktif untuk  turun kemasyarakat guna membantu proses percepatan pencegahan stunting di Provinsi Bengkulu” ujar Bapak DR. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) Kepala  Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia.

“Kami beserta pemerintahan daerah juga sudah membentuk  para stakeholder yang terdiri dari bidan desa, perawat, ibu-ibu PKK dan sebagainya, dengan adanya peran pendampingan dari para stakeholder tersebut diharapkan bisa menghasilkan keputusan strategis dalam upaya percepatan penurunan stunting di Provinsi Bengkulu serta untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas dan bebas stunting”, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.