Mahasiswa FIS Unived Belajar Film Animasi ke Bali

Denpasar: Sebanyak 44 orang mahasiswa Fakultas Ilmu-ilmu Sosial Universitas Dehasen (FIS Unived) melakukan study Kuliah Lapangan ke Balai Diklat Industri milik Kementrian Perinduatrian RI di kawasan Tohpati Kota Denpasar Bali.

Para mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi dan Administrasi Publik itu diberikan materi pembelajaran pembuatan Film Animasi dan peroduksi konten kampanye untuk kebutuhan media sosial.

Kepala Balai Diklat Industri Denpasar Zya Labiba mengatakan, saat ini kebutuhan untuk tayangan film animasi sudah sangat tinggi. Begitu juga bahan kampanye media sosial terutama untuk upload di platform Youtube, Instagram, Tiktok dan beberapa platform sosmed lain.

“Kami membuka diri bagi para anak muda kreatif dari seluruh Indonesia untuk bergabung dan dilatih disini,” ujar Zya.

Dekan FIS Unived Dra Asnawati M.Kom mengaku dengan belajar langsung ke BDI Denpasar ini selain menambah ilmu dan membuka wawasan para mahasiswa. Krestifitas produksi konten digital memang sejalan dengan Visi Unived untuk menjalankan program kewirausahaan digital.

“Sangat tepat dan pas, mereka belajar disini, semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan diaplikasikan,” tegas Dekan. (dyo)

Sumber | ctzonedehasenbkl.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.