Mahasiswa Ilkom Sabet Gelar Runner up III dan Favorit Putri Nuslimah Bengkulu 2021

Salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen Bengkulu atas nama Rani Nurliyanti (Semester I)  menyabet gelar sebagai puteri Runner up III dan Favorit Putri Muslimah Bengkulu 2021 yang dilaksanakan pada Malam Grand Final Pemilihan Puteri Muslimah Bengkulu 2021 ( Minggu, 29/11/2021 ).
Rani juga menambahkan tujuan diadakannya kegiatan pemilihan puteri muslimah ini ialah sebagai tempat untuk menyalurkan bakat dari masing-masing peserta dan mengimplementasikan bahwa sebagai Puteri Muslimah selain menutup Aurat, menjalankan dan mengamalkan ibadah, menjadi Puteri yang soleha, tauladan serta menjadi contoh baik serta menjadi representasi muslimah milenial.
“Selama mengikuti Putri muslimah ini kami bisa banyak mengenal orang² baru yang memiliki publik speaking bagus dan pandai, menambah wawasan dan pengalaman karena selama karantina putri muslimah kami diajak untuk melakukan kunjungan ke beberapa instansi  yang ada di kota bengkulu. pada saat kunjungan ke stasiun televisi kita juga di beri kesempatan untuk bisa belajar langsung salah satu nya menjadi presenter yg benar, dan banyak lagi yang lainnya” jelas rani.
“Saya juga berpesan untuk teman-teman yang saat ini masih berkuliah, untuk tidak hanya kuliah lalu pulang, namun kita juga harus memaksimalkan potensi yang kita miliki sebagai seorang mahasiswa, mengasah softskill dan relasi salah satunya dengan cara bergabung di organisasi, komunitas, dan lain sebagainya”.
Ibu Vethy Octaviani, M.I.Kom Selaku ketua program studi ilmu komunkasi menyampaikan beliau sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada rani dan mahasiswa-mahasiswa lain yang ingin mengikuti kegiatan yang sama atau sejenis seperti ini. Ia juga menambahkan akan memberikan reward khusus bagi para mahasiswa yang ingin berpartisipasi dan membawa nama Universitas Dehasen Bengkulu diluar sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.