Home / Berita Fakultas / Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu-ilmu Sosial Melaksanakan Seminar Proposal Secara Daring

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu-ilmu Sosial Melaksanakan Seminar Proposal Secara Daring

Bengkulu- Jarak bukan menjadi halangan, ditengah Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung ditengah-tengah kita, dan dengan adanya pembatasan social distancing ternyata  tidak menghalangi kegiatan seminar proposal Mahasiswa Ilmu Komunikasi  jurusan Fakultas ilmu-ilmu Sosial Universitas Dehasen (UNIVED) Bengkulu.

Kegiatan tersebut dilakasanakan hari Senin (01/03/2021) di Ruang Ujian Fakultas Ilmu-ilmu Sosial Lt.3 Unived. Ujian tersebut dilaksanakan secara daring dengan menggunakan aplikasi ZOOM Meeting, Untuk mahasiswa yang melaksanakan ujian  ada dua orang a.n Nur Aisyah dan Ramadiansyah.

Sedangakan untuk tim dosen berada di berbagai tempat ada yang di Pulau Jawa a.n Bapak Bayu Risdiyanto, MPS. Sp. dan ibu Anis Endang SM, M.I.Kom. berada di Bangka Belitung. sedangkan penguji lainya ibu Sapta Sari, M.Si. dan Dra. Asnawati, M.Kom. berada di Bengkulu. Dengan bantuan teknologi yang sudah maju seperti sekarang, Pandemi Covid 19 ini ternyata bukan menjadi penghalang bagi kita, malah hal tersebut memancing kita untuk terus kreatif dan inovatif memanfaatkan teknologi yang ada saat ini.(ptws)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money