Home / Berita Fakultas / Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen selesai melaksanakan kegiatan PKL di Sekretariat Daerah Kota Bengkulu

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen selesai melaksanakan kegiatan PKL di Sekretariat Daerah Kota Bengkulu

Bengkulu- Setelah melaksanakan kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) kurang lebih selama 1 bulan di Sekretariat Daerah Kota Bengkulu, Kamis 25 Februari 2021 kemarin mahasiswa atas nama Giri Hartono jurusan Ilmu Komunikasi memberikan cinderamata kepada pihak Sekretariat Daerah Kota Bengkulu Bagian Protokol sebagai tanda berakhirnya kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di sana.

Adapun tujuan dilaksanakannya PKL ini ialah untuk memberikan pengalaman tentang dunia kerja kepada mahasiswa dan  mempersiapkan para mahasiswa untuk menjadi tenaga ahli yang professional, disiplin, jujur dan kreatif. Sekaligus agar mereka dapat menerapkan ilmu yang mereka dapat di bangku kuliah ke dunia kerja.

Giri Hartono Mahasiswa Ilmu Komunikasi menjelaskan, “kesan saya selama melaksanakan magang disetda kota bengkulu bagian keprotokolan:Staf disana sangat menghargai setiap usaha pekerjaan yang diberikan pimpinan mereka kepada saya. serta pimpinan mereka selalu memberikan masukan-masukan  yang bermanfaat untuk saya kedepannya. termasuk etos kerja yang baik dalam bidang pemerintahan”. (ptws)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money