Home / Berita Fakultas / Pandemi Covid-19, FIS Laksanakan PLKMB dengan Protokol Kesehatan

Pandemi Covid-19, FIS Laksanakan PLKMB dengan Protokol Kesehatan

Universitas Dehasen Bengkulu melaksanakan sosialisasi pengenalan lingkungan kampus mahasiswa baru (PLKMB) di gedung aula lantai 4 pada Rabu pagi. Kegiatan ini dihadiri langsung wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan, Yode Arliando, M.Kom, Dekan Fakultas Ilmu – Ilmu sosial, Dra. Asnawati, M.kom, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Vethy Octaviani, M.I.kom dan Ketua Prodi Administrasi Publik, Evi Lorita, M.Si.

Kegiatan PLKMB kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana saat ini sedikit berbeda karena tengah menghadapi musibah yang sangat besar yaitu, virus covid-19. Walaupun tengah menghadapi covid-19 ini, PLKMB tetap bisa berjalan, tetap menggunakan protokol kesehatan. Dalam sambutanya, Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial, Dra, Asnawati, M.Kom menyampaikan, visi misi dari Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Universitas Dehasen Bengkulu dan serta mengenalkan seluruh dosen dan Staff FIS.

“Itu semua dosen yang akan mengajar di fakultas ilmu-ilmu sosial Universitas Dehasen Bengkulu, jadi sekarang kalian sudah tau semua ya“. Tegas Dra. Asnawati selaku Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Universitas Dehasen Bengkulu. Wakil rektor 3 Yode Arliando, M.Kom juga menjelaskan, di dalam kampus dehasen ini banyak organisasi yang bisa kalian ikuti, dan saya berharap teman-teman mahasiswa baru bisa bergabung kedalam organisasi yang ada “Selain akademik, sebagai mahasiwa juga harus aktif dalam organisasi, jangan jadi mahasiswa kupu-kupu”. Ujar Yode arliando (09/09/2020).

kegiatan ini juga dihadiri dosen – dosen FIS, serta undangan dari perwakilan perpusatakan , BAAK, BAU, dan puluhan mahasiwa baru yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. Dalam sosialiasi tersebut, perwakilan undangan dari BAU, PERPUSTAKAN, dan BAAK juga ikut serta ikut menjelaskan tentang Standar Operasional yang ada. kegiatan yang berjalan 2 jam ini, berjalan sangat lancar dan aman. (Indy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money