Peran Public Relation Harapan dan Realita di Indonesia (Webinar Nasional)

Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen Bengkulu mengadakan kegiatan Webinar Nasional (11/12/2021) dengan mengangkat tema “Peran Public Relations Harapan dan Realita di Indonesia” dengan Moderator Anis Endang SM, M.I.Kom.

Webinar kali ini menghadirkan narasumber  Ir. Bambang Sumaryanto, MBA, M.Si (Dosen London School Public Relations Jakarta) H. Rolly Gunawan, M.Hi (Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Provinsi Bengkulu) Bondan Anggoro Tomo (Kepala humas PT. Cakrawala Dinamika Energi) dan diikuti oleh peserta dari Mahasiswa Universitas Dehasen  dan khalayak umum.

Dalam laporannya ketua panitia atas nama Erfina menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan Webinar ini ialah untuk mengetahui bagaimana peran sesungguhnya dari Humas.

Kegiatan webinar ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Dehasen Bengkulu Bapak Prof. Dr. Kamaludin, S.E, M.M. dalam sambutannya Prof Kamal menyampaikan “Peran Public Relations saat ini sangat diperlukan oleh perusahaan-perusahaan baik yang skala besar ataupun kecil, untuk membentuk opini baik di masyarakat dan membangun branding dari suatu produk tertentu agar lebih dikenal dan mendapatkan perhatian dari masyarakat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.