Prodi Adm Publik mengadakan Seminar Public Entrepreneurship

Dalam rangka menutup rangkaian kegiatan di Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Universitas Dehasen Bengkulu, Program Studi Administrasi Publik mengadakanĀ  Seminar Public Entrepreneurship dengan tema “Melawan Arus = Mengenal Potensi Diri, Berani Memulai, Berani Ambil Resiko” Kamis (23/12/2021) di Aula Lantai 5 Unived.

Seminar kali ini mengahdirkan narasumber yang luar biasa Bapak Dr. Drs. H. Bando Amin C Kader, MM selaku pakar entrepreneur Provinsi Bengkulu. Dempo Xler, S.I.P, M.A.P. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan Rengky Yasepta, S.T. Penulis Buku Best Seller Kertas atau Emas dan diikuti oleh 150 orang peserta yang berasal dari mahasiswa Fakultas ilmu-Ilmu Sosial dan juga para tamu undangan.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Dehasen Bengkulu Bapak Prof. Dr. Kamaludin, SE, MM. menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial yang selalu aktif mengadakan kegiatan khususnya pada tahun ini. Prof Kamal juga menambahkan “kita harus berani melawan arus tentunya dalam hal yang positif dan juga saya mengingatkan kepada generasi muda yang saat ini masih menempuh kuliah setelah lulus nanti jangan hanya berpikiran untuk menjadi PNS saja tetapi harus berani menjadi seorang pengusaha”.

“serta kita juga harus dapat mengenali potensi diri kita sendiri dan mengetahui kekurangan serta kelebihan yang ada pada diri kita, berani memulai dan berani mengambil resiko atas semua tindakan yang kita lakukan” pungkasnya.

Pada seminar kali ini juga beberapa peserta yang aktif bertanya mendapatkan doorprize menarik dari panitia seminar danĀ  Bapak Rengky Yasepta juga memberikan tambahan berupa buku kertas atau emas kepada para peserta yang bertanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.