Home / Berita Fakultas / Rektor Universitas Dehasen Bengkulu Membuka Acara PLKMB Unived TA 2018/2019

Rektor Universitas Dehasen Bengkulu Membuka Acara PLKMB Unived TA 2018/2019

Senin, 27 Agustus 2018 bertempat di Kampus A Unived Beng/kulu Bapak Prof. Dr. Ir. Agr. Johan Setianto Selaku Rektor Unived membuka secara resmi kegiatan PLKMB (Pengenalan Lingkungan Kampus Mahasiswa Baru) Unived TA 2018/2019.

Dalam sambutannya Johan Setianto Mengucapkan selamat datang pada mahasiwa baru Unived TA 2018/2019, selamat bergabung dengan Civitas akademika Unived Bengkulu. Semoga kegiatan ini dapat diikuti hingga selesai dan membantu para mahasiswa baru dalam penyesuaian diri dengan lingkungan universitas dehasen, juga dapat membentuk mental mahasiawa, membenahi diri, mengenal jati diri dan segera melakukan perubahan ke arah sikap kedewasaan akan sebuah tanggung jawab.

Kegiatan PLKMD diikuti 812 mahasiswa baru ini dihadiri oleh para Wakil Rektor , Dekan, Ketua Program Studi dan dosen di lingkungan unived Bengkulu.

Pembukaan ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan 60 balon ke udara. Dan informasi dari panitia bahwa bagi mahasiswa baru yang mendapat salah satu balon yang dilepas tersebut gratis uang spp selama satu tahun.

“AS”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money