Home / Berita Fakultas / UNIVED Mengadakan Kegiatan SOLUTIP (Sore Inspiratif) di Taman Pantai Berkas Bengkulu

UNIVED Mengadakan Kegiatan SOLUTIP (Sore Inspiratif) di Taman Pantai Berkas Bengkulu

Bengkulu- Minggu Sore kemarin (28/03/2021) di taman pantai berkas, Tim Penerimaan Mahasiswa baru (PMB) Universitas Dehasen Bengkulu mengadakan kegiatan sore inspiratif menggandeng Pramuka, UKM Mapala, UKM KSR PMI dan UKM Seni.  Tim Penerimaan Mahasiswa Baru yang menggelar acara tersebut, memang memilih tempat yang banyak di kunjungi oleh masyarakat pada hari libur salah satunya Taman Pantai Berkas yang berlokasi di Pantai Panjang Bengkulu.  Acara ini juga, mendapatkan izin dari polsek setempat dan diketahui juga oleh Satgas satuan Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun berada dikeramaian.

Novita sari salah satu mahasiswa Unived yang sekaligus perwakilan dari UKM Mapala menambahkan “Untuk rangkaian acara kegiatan pada sore ini ada lomba solo song, akustik, lomba TikTok, aksi sosial bersih pantai dan taman berkas, kuis dengan doorprize yang menarik dan dari UKM KSR PMI juga membuka stand pemeriksaan tensi darah gratis untuk pengunjung yang hadir”.

Kegiatan SOLUTIP tersebut diadakan mulai dari jam 3 sore sampai dengan selesai, ditengah-tengah kegiatan kemarin Bapak Rektor Universitas Dehasen Prof. Dr. Kamaludin, SE., MM. juga hadir untuk melihat langsung kemeriahan pada acara tersebut. Selain untuk memberikan hiburan untuk masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan Universitas Dehasen dan untuk menjalin kedekatan kepada masyarakat khususnya pengunjung yang  datang di Taman Pantai Berkas pada sore kemarin. (Ptws)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money