Home / Berita Fakultas / UPACARA PEMBUKAAN KEGIATAN PLKMB UNIVED TAHUN 2021

UPACARA PEMBUKAAN KEGIATAN PLKMB UNIVED TAHUN 2021

Mungkin gambar 3 orang dan orang berdiri
Bertempat di lapangan parkir kampus 1 Universitas Dehasen Bengkulu kegiatan Upacara Pembukaan Pengenalan Lingkungan Kampus Mahasiswa Baru (PLKMB) Unived Tahun Akademik 2021/2022 pada hari ini Senin, 30 Agustus 2021 dilaksanakan secara meriah.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Dehasen, Rektor, Wakil-Wakil Rektor, Kepala Lembaga, Kepala Biro, Kepala UPT, Dekan dan Ketua Program Studi selingkung Unived. Pada kegiatan upacara ini peserta upacara terdiri dari panitia dari unsur BEM, Hima dan UKM serta perwakilan mahasiswa baru yang diwakilkan oleh 2 orang setiap prodinya. Kegiatan ini juga disiarkan secara Live dan peserta mahasiswa baru yang jumlahnya lebih dari 900 orang mengikuti via aplikasi zoom meeting dari tempatnya masing-masing.

 

Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Dalam amanatnya Rektor Unived Prof. Dr. Kamaludin, S.E., M.M menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada mahasiswa baru. Beliau menyampaikan bahwa PLKMB ini bukanlah ajang balas dendam senior kepada adik tingkatnya tapi justru sebagai ajang penggalian potensi dan bakat mahasiswa baru Unived. Sekaligus sebagai ajang memperkenalkan sivitas akademika dan semua sarana dan prasarana penunjang kegiatan akademik dan kegiatan ekstra kurikuler mahasiswa yang nantinya tentu akan dinikmati oleh seluruh mahasiswa Unived.

Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'YTE 2021.08.30 08:55'
Dipenghujung acara secara simbolis Ketua Yayasan Dehasen dan Wakil Rektor 1 Bidang akademik memakaikan topi peserta kepada perwakilan mahasiwa baru yang hadir. Dan selanjutnya dilakukan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara oleh Ketua Yayasan Dehasen Bapak Dr. Bando Amin C Kader, M.M.

Sumber | Facebook Ecko Soeryana

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money