Wisudawan Terbaik Universitas Dehasen 2021 Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Universitas Dehasen Bengkulu meyelenggarakan Wisuda Periode ke III Program Sarjana dan Diploma (16/12/2021) di Garage Horizon Bengkulu yang diikuti oleh 261 Wisudawan terdiri dari 8 fakultas yang ada di Unived, karena masih dalam masa pandemi kegiatan inipun di bagi menjadi 2 sesi agar mengurangi resiko penularan Covid-19 serta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam laporannya Rektor Unived Bapak Prof. Kamaludin, SE, MM. menyampaikan “Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk semua wisudawan yang telah menyelesaikan proses pendidikan beserta atributnya di Universitas Dehasen, dan saya juga berpesan kepada seluruh wisudawan agar dapat mengikuti perkembangan digitalisasi yang sangat pesat hari ini dan dapat menyesuaikan diri agar kita tidak ketinggalan zaman, karena saat ini cara-cara lama sudah mulai ditiggalkan dan beralih ke digital.

Pada wisuda periode III Tahun 2021 Mahasiswa Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Unived yang di wisuda ada 16 orang yang terdiri dari 12 orang Prodi Ilmu Komunikasi dan 4 orang dari Prodi Adm Publik. Untuk gelar Lulusan terbaik tingkat Universitas diperoleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi atas nama INTANIA PITALOKA dengan IPK 3.91 sedangkan gelar lulusan terbaik prodi Adm Publik diperoleh SISKA ANDRIANI dengan IPK 3,63.

Intania selaku lulusan terbaik tingkat Universitas menyampaiakan “Tentunya intan mau mengucapkan terimakasih kepada allah swt sudah diberikan pencapaian yang begitu membahagiakan, Alhamdulillah, mendapat amanah sebagai salah satu wisudawan terbaik pada wisuda universitas dehasen bengkulu periode ke 3 th 2021 ini. Intan rasa bukan suatu kebetulan semata karena sejak semester pertama kuliah, intan juga mengusahakan untuk fokus mencapai target-target dalam perkuliahan dengan selalu mempertahankan nilai untuk membahagiakan keluarga”.

“Semoga intan mampu mengemban amanah dan tanggung jawab atas ilmu yang telah didapat, serta terimaksih juga intan sampaikan kepada seluruh pihak yang sudah mendukung, memberikan ilmu dan pengalaman berharga kepada intan. Semoga kampus kuning Universitas dehasen bengkulu akan terus berkembang dan menjadi semakin baik serta maju mengikuti perkembangan zaman sehingga dapat lebih banyak mencerdaskan anak bangsa ammin ammiin ya rabbal allamin” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.