Yudisium Sarjana dan Diploma Unived Periode III 2021

Universitas Dehasen Bengkulu menyelenggarakan Yudisium program sarjana dan diploma periode III tahun 2021 (14/12/2021) kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Lantai 5 Universitas Dehasen Bengkulu.

Dikaarena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 Yudisum tersebut dibagi menjadi 2 sesi, untuk sesi pertama Fakultas Ekonomi, Fakultas Sastra, Fakultas Hukum dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. untuk sesi kedua Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial dan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Untuk Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Sendiri mendapatkan sesi siang pukul 13.00 – 15.00 WIB. acara sesi kedua dibuka langsung oleh Ketua Senat Filkom Bapak Siswanto, SE, S.Kom, M.Kom. dengan jumlah keseluruhan peserta 125 orang sedangkan jumlah peserta yang berasal dari Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial berjumlah: 2 orang dari Prodi Adm Publik dengan lulusn terbaik atas nama SISKA ANDRIANI dengan IPK 3,63. dan 14 orang dari Prodi Ilmu Komunikasi dengan lulusn terbaik atas nama INTANIA PITALOKA dengan IPK 3.91.

Dalam sambutannya Ketua Senat Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Ibu Dra. Asnawati, S.Kom., M.Kom menyampaikan “Kepada seluh peserta yudisium saya berpesan darma bakti anda di tunggu oleh keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, jangan pernah berhenti untuk belajar karena sumber belajar  tidak hanya dari dosen dan kampus saja, tetapi dari segala persoalan hidup dan ujian hidup juga menjadi sumber belajar untuk kesuksesan anda”.

“Jangan lupa juga untuk selalu mengasah soft skill yang anda miliki, karena keberhasilan hidup di dunia tidak hanya dengan modal hard skill semata, melainkan memerlukan bekal yang bersifat soft skill” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.