Home / Berita Fakultas / Study media & tour fakultas Ilmu sosial 2018.

Study media & tour fakultas Ilmu sosial 2018.

Senin 15 Oktober 2018, Tak kurang dari 90 mahasiswa dan mahasiswi fakultas ilmu sosial ilmu komunikasi universitas dehasen Bengkulu melakukan study tour Jakarta Bandung. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda besar universitas dehasen Bengkulu untuk lebih memperkuat dan memperdalam praktik langsung pada bidang jurnalistik dan administrasi publik pada lembaga-lembaga dan institusi pemerintah di tingkat pusat.

“Untuk membandingkan dengan materi perkuliahan dengan praktik langsung khusus untuk study media, kemudian study kasus ke ombusdman serta study tour untuk refreshing para mahasiswa dan mahasiswi unived fakultas ilmu sosial program studi ilmu komunikasi” ujar Dra. Asnawati. M.Kom dekan fakultas ilmu sosial dehasen saat mendampingi para peserta study tour di terminal bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Peserta study tour ini dibagi 8 kelompok yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi prodi ilmu komunikasi dan administrasi publik angkatan 2015/2016.

Kegiatan study ini dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 15-18 Oktober 2018 dengan lokasi kegiatan di Jakarta dan Bandung. (Miko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Powered by keepvid themefull earn money